Cerita Lucu Banget: Aku Nitip Dong

Cerita Lucu Banget: Aku Nitip Dong

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Humor Kocak Ngakak - Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati indahnya malam untuk pertama kali, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk berhubungan, karena menurut si istri bahwa berhubungan itu awalnya akan terasa sangat sakit.
Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur, si suami heran dan bertanya ke istrinya.

Suami : "Mau kemana dek?"
Istri : "Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil"
Suami : "Aku nitip donk"
Istri : "Gimana caranya mas?"
suami : "Gampang. begini aku kasih tahu caranya"

Akhirnya sang suami berhasil melakukan tugasnya yang selama ini terpendam.
Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.
Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan dia.

Istri : "Mas-mas bangun"
Suami : "Ada apa dek malam-malam bangunin aku?"
Istri : "Nggak mas... cuma tanya.. mau nitip lagi gak, soalnya aku mau ke kamar mandi lagi"

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Humor Kocak Ngakak


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.51.00 and have