Cerita Lucu Banget: Kenapa Dengan Mata Kananmu?

Cerita Lucu Banget: Kenapa Dengan Mata Kananmu?

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Humor Kocak Ngakak - Parmin datang ke kantor dengan dua mata lebam. Maka teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Begini ceritanya... Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan belakangnya.  Lalu saya tarik agar terlihat  rapi. Eh, dia  malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dengan mata kananmu ?” tanya teman-temannya penasaran.
“Saya pikir dia tidak suka jika roknya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya ………”


Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Humor Kocak Ngakak


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.04.00 and have