Cerita Lucu: Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi?

Cerita Lucu: Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi?

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Humor Kocak Ngakak - “Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Paijo, ketika dia diperiksa di kantor polisi.
“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Paijo santai.
“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.
“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, eh.. dia juga ga tau dimana kantor polisi. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa mencuri tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”
“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”
“Itu, Pak… saya mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”


Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Humor Kocak Ngakak


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.09.00 and have