Cerita Lucu Banget: Pengakuan 4 Biarawan

Cerita Lucu Banget: Pengakuan 4 Biarawan

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Empat orang biarawan diizinkan untuk pergi bermalam minggu oleh Pastur, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka lakukan. Keesokan harinya...
Biarawan 1 : Pastur semalam saya telah berdosa karena menonton film, yang tidak sepantasnya di tonton
Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku. Sekarang pergi dan minumlah air suci.
Biarawan 4 , yang berada urutan paling belakang tersenyum kecil.
Biarawan 2 : Pastur, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor sehingga menabrak seekor anjing dan mengakibatkan terbunuhnya anjing itu.
Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku. Sekarang pergi dan minumlah air suci.
Biarawan 4, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa "he..he..he..."
Biarawan 3 : Pastur semalam saya berdosa, karena tidak sengaja melihat tetangga saya sedang mandi.
Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku. Sekarang pergi dan minumlah air suci.
Biarawan 4 tidak tahan lagi tertawa makin keras "Hua...ha...ha...."
Pastur : Mengapa kamu tertawa seperti itu. Apa yang kamu lakukan semalam ?
Biarawan 4 : " Saya buang air kecil di tempat air suci, pastur"

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.06.00 and have