Cerita Lucu Banget: Saya Hanya Ingin Ngasih Tau Mas

Cerita Lucu Banget: Saya Hanya Ingin Ngasih Tau Mas

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget - Ada pasangan suami istri sudah menikah 3 tahun. Sang suami punya hobi hanya satu kalo ada di rumah yaitu berhubungan dengan tiap malam, sampai-sampai sang istri merasa kelelahan. Suatu malam terjadi percakapan.
Istri : " Mas saya mau cerita"
Suami : " Cerita apa? "
Istri : " Anu mas.... Tetangga sebelah..."
Suami : " Emang kenapa tetangga kita?"
Istri : " Iya... tetangga kita sudah 3 tahun kecanduan rokok.... Dan sekarang sudah bisa berhenti...,"
Suami :" Terus....."
Istri :" Apa hobi mas juga bisa berhenti dulu.... ?"
Suami :" Hmmm ok... kita pisah kamar aja "
Malam pertama si suami gelisahnya minta ampun, malam kedua, ketiga si suami kuat dan bisa tahan.
Pas hari ketujuh... kamar si suami ada yang mengetuk...
Suami :" Siapa?"
Istri :" Saya mas...."
Suami :" Ada apa?"
Istri :" Anu mas... saya hanya ingin ngasih tahu.... bahwa tetangga sebelah udah merokok lagi...."

Cerita Lucu - Cerita Lucu Banget


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.44.00 and have